Info terkini

BMI Ditaiwan Di Tangkap,Setelah Mencuri Uang Kakek Yang Dirawatnya Di ATM.

kantor-polisi-yonghe-280x200

Foto kantor polisi yonghe,new taipei city tempat kasus di laporkan. 

BMI yang di ketahui berusia 45 tahun ini, dilaporkan oleh majikannya yang berada di inggris setelah ketahuan mencuri uang kakek  berusia 90 tahun yang dirawatnya dari ATM senilai NT$ 50,000 (US$ 1,665 ) pada hari selasa lalu. 

Menurut laporan yang berhasil saya kutip dari asia times,BMI yang diketahui bernama Hartatik tersebut sengaja dipekerjakan oleh keluarga bermarga PAN untuk menjaga ayah mereka yang sudah tua dan tinggal sendiri di distrik yonghe. 

kedua anak kakek yang laki-laki maupun yang perempuan bekerja di inggris dan setiap bulan mereka mensupport hidup kakek dengan mengiriminya uang melalui bank.dan sepertinya BMI tersebut telah mengetahui pin dari atm sang kakek saat menemani kakek menarik uang tunai di atm. 

Pada hari selasa anak perempuan kakek pun kaget saat melihat isi atm kakek hanya tersisa NT$ 400,yang sehausnya uang tersebut masih lebih dari NT$ 50,000.dia memberi tahu ayahnya lalu mereka melaporkan kasus tersebut kekantor polisi yonghe. 

Polisi kemudian menyelidiki bukti berupa rekaman cctv dari atm dan mendapati hartatik tengah menarik uang dari atm tersebut.berdasarkan bukti yang telah didapat dari rekaman cctv polisi kemudian menangkap hartatik dengan tuduhan pencurian.

Diketahui tersangka saat ini berada dalam tahanan Badan Imigrasi Nasional dan tidak lagi tinggal dirumah majikannnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s