Info terkini

LAGI,BMI Di Taiwan Di Perkosa Majikan.Korban Sempat Rekam Kejadian Dan Menggunggahnya Di Youtube

video pemerkosaan

Seorang Pria berkewarga negaraan taiwan bermarga hsieh (58 tahun) di tangkap oleh polisi taichung pada minggu pagi atas tuduhan pemerkosaan terhadap buruh migran indonesia yang bekerja dirumahnya di taichung taiwan tengah.  

Pihak kejaksaan taichung mengeluarkan surat penangkapan terhadap hsieh setelah korban melapor melalui layanan telepon bahwa dia diperkosa kemudian polisi bergegas mendatangi rumah pelaku untuk melakukan penyelidikan. 

Berdasarkan informasi berdasarkan aktifitas sehari hari hsieh,polisi berhasil menangkap hsieh pada minggu pukul 02:00 am waktu setempat (01:00 am WIB) yang berjarak sekitar 4-5 kilometer dari rumah pelaku tersebut. 

Setelah hsieh berhasil di tangkap dan di interogasi,dia mengaku telah memperkosa pembantunya dan melarikan diri dari rumahnya serta keluyuran dijalanan. 

Korban mengirimkan video yang mempertontonkan adegan pemerkosaan yang dilakukan majikan terhadapnya kepada agennya untuk di tindak lanjuti namun agennya tersebut tidak melakukan tindakan apapun. 

Kemudian BMI tersebut memposkan videonya ke youtube pada 8 september,dalam video yang berdurasi 5menit itu nampak seorang pria berambut perak bertelanjang dada melakukan tindakan pemerkosaan terhadap seorang BMI.namun terakhir diketahui video tersebut sudah dihapus. 

Menurut berita yang saya kutip dari  tribunnews.com,majikan dan agen yang menyalurkan tenaga kerja tersebut akan dikenakan denda sebesar NT$ 60,000 (USD 1,903/ IDR 25juta) hingga NT$ 300,000 (IDR 124,8juta). 

NOTES
Info ini bisa kita jadikan pelajaran untuk segera melaporkan langsung kepada kepolisian setiap tindak kriminal apa saja yang dilakukan majikan atau orang lain terhadap kita para BMI,karena kita dilindungi oleh undang-undang selama semua laporan itu ada bukti untuk ditindak lanjuti oleh pihak yang berwajib!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s