Info terkini

SADIS…..! Gadis Di Bawah Umur Tega Menghabisi Nyawa Temannya, Gara-Gara Di Tagih Uang Bedak.

foto-foto-korban-semasa-hidup-d_20171229_202043

Nasib naas dialami seorang gadis berusia 16 tahun berinisial VS yang dibunuh temannya sendiri di pantai ngliyep,kota malang ‘jawa timur’ pada jum’at kemaren

Tak disangka masalah yang berawal dari orderan bedak bisa memicu petaka yang berakhir pada kematian. 

Menurut cerita dari ayah korban,sehari sebelum putrinya dibunuh, korban dan pelaku sempat beradu mulut.karena korban memesan bedak dan sudah memberikan uang sebesar Rp 110.000 kepada pelaku tapi sudah 1 minggu bedak yang dia pesan tak kunjung datang,lalu korban meminta uangnya kembali kepada pelaku tapi pelaku menolak mengembalikan uang tersebut dengan alasan ‘uang itu sudah dia transfer kepada agen bedak’. 

Setelah esok hari pelaku datang kerumah korban dan mengajak korban pergi ke pantai ngliyep dengan alasan ingin mengembalikan uang.maka ayah korban membiarkan putrinya pergi tanpa curiga sedikitpun.

Tak disangka alih-alih mengembalikan uang pelaku malah menghabisi nyawa korban dengan sebuah pisau.

Seorang saksi mata bernama sulis (48) mengaku melihat pelaku membawa pisau sebelum kejadian dan bertanya ” mba, koq bawa pisau? buat apa? ” 

Lalu pelaku menjawab ” mau cari markisa pak ! ” kemudian pelaku pergi.

”Saat itu saya hendak cari rumput untuk pakan ternak saya” ujar sulis.

Tak lama berselang,tiba-tiba korban yang penuh luka dan bersimbah darah datang kearahnya dan minta tolong serta menceritakan kronologi kejadian.lalu saksi mata pergi mencari pertolongan kepada polisi setempat.

Setelah korban ditemukan lalu korban langsung dilarikan ke RSUD kanjuruhan malang untuk mendapatkan perawatan,tapi sayang VS tak dapat bertahan dan meninggal dunia akibat luka tusuk yang merobek leher belakang hingga depan sangat parah dan beberapa luka sayatan dalam di bagian perut.

”Pelaku yang berinisial N (18) telah ditangkap dan ditempatkan diunit pelindungan perempuan dan anak (UPPA) sat reskrim polres malang.karena pelaku masih dibawah umur.” ujar AKP sardikan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s