Info terkini

Wanita Africa Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Chungking Mansion Tsim Tsa Tshui

chungking 1africa woman

Wanita africa ditemukan tewas bersimbah darah di pusat perbelanjaan di chungking mansion tshim tsa tshui pada rabu pagi 17/10/2018

Personil darurat segera dikirim ke nathan road tsim  tsa tshui,setelah polisi menerima panggilan dan laporan dari seorang wanita yang mengaku bahwa dirinya diserang.

Namun sangat disayangkan ketika  petugas dan paramedic datang,salah satu dari  wanita africa tersebut ditemukan tewas bersimbah darah.menurut juru bicara polisi korban kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit Queen Elizabeth di yau ma tei untuk perawatan.

Polisi menangkap tersangka 22 tahun yang diduga memiliki hubungan erat dengan kejadian tersebut.namun tersangka mengaku merasa tidak sehat  dan langsung dilarikan kerumah sakit yang sama dengan korban.

Petugas menemukan pecahan botol kaca yang diduga dipakai saat insiden terjadi.

Menurut penyelidikan polisi,ternyata kedua wanita ini adalah pencari  suaka dari uganda.dan dari hasil investigasi ditemukan beberapa jam sebelum kejadian ada sekitar lima sampai enam orang wanita africa sedang minum dan ngobrol diluar toko sebelum insiden ini terjadi.

Disaat perselisihan,satu dari pada mereka menyerang korban yang menderita luka dileher dan dada kiri” ujar saksi

Dia percaya pecahan botol digunakan untuk menyerang korban,dia mengatakan bahwa petugas masih melakukan investigasi tentang masalah apa yang mereka permasalahkan.

 Hasil keterangan statistic resmi dari kasus kejahatan pembunuhan meningkat 10,4 % dari tahun lalu dalam enam bulan pertama.tahun lalu pada enam bulan pertama polisi menangani 460kasus kejahatan dengan benda tajam,sedangkan tahun ini meningkat menjadi 509 kasus.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s